Gareth Bale Masih Dianggap Real Madrid Sebagai Aset Penting

by -3 views

Bol368 – Real Madrid mendaptkan sorotan tinggi dalam beberapa musim terakhir terkait kondisi Gareth Bale. Permasalahan cedera dan inkonsistensi membuat Bale sering mendapatkan kritik dari berbagai pihak di Spanyol. Madrid juga mengalami kesulitan untuk melepas pemain asal Wales itu secara permanen.

Bale meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2020 untuk kembali ke Tottenham Hotspur. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu bergabung dengan Spurs sebagai pemain pinjaman. Keadaan ini membuat spekulasi mengenai masa depan Bale dengan Madrid terus berlanjut.

Menurut laporan dari AS, manajemen Madrid masih menganggap Bale sebagai aset yang penting. Kebutuhan untuk memperoleh dana masih membuat Bale masuk dalam daftar jual Los Blancos untuk bursa transfer musim panas 2021. Madrid juga ingin mengurangi pengeluaran gaji, dan saat ini membayar 15 juta Euro, setengah dari gaji keseluruhan Bale dalam satu musim.

Baca juga : Van der Vaart Geram dengan Tindakan Solskjaer

Madrid berharap untuk mengurangi pengeluaran gaji mereka, agar dapat mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas berikutnya. Keinginan untuk merekrut Eduardo Camavinga, Kylian Mbappe, dan Erling Braut Haaland juga membuat klub ibu kota Spanyol itu ingin melepas Bale secara permanen.

Bale diharapkan dapat menjaga kondisinya dan menunjukkan performa yang konsisten dengan Spurs. Performa yang konsisten diharapkan dapat membuat Tottenham yakin untuk merekrut Bale secara permanen.