Van der Vaart Geram dengan Tindakan Solskjaer

by -5 views

Bol368 – Datang dari Ajax Amsterdam dengan mahar 39 juta euro, Donny van de Beek pastinya mendapatkan ekspektasi untuk bisa memperbaiki lini tengah Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer di musim 2020/21 ini.

Akan tetapi, fakta di lapangan berkata lain. Pemain asal Belanda itu, ternyata masih kesulitan dalam mendapatkan menit bermain regulernya kala MU memainkan kompetisi Liga Inggris.

Hingga saat ini, lima pertandingan yang dimainkan Van de Beek semuanya berawal dari bangkucadangan dan secara total dirinya baru bermain selama 75 menit saja, setelah Solskjaer terus-menerus lebih mempercayai Fred atau Scott McTominay untuk mengisi perannya.

Terus dikesampingkan oleh pelatih asal Norwegia itu, nyatanya sudah membuat Rafael van der Vaart geram dengan tindakan yang selalu mencadangkan Van de Beek sampai membuatnya mencemooh lini serang MU.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Tidak Berniat Tinggalkan Juventus

Tunggu? Sabar? Apakah Anda suka jika Anda terjebak di bangku cadangan? Lini serang MU, bahkan tidak bisa menendang kelereng dan dia masih tidak mempercayai Anda (Van de Beek) sebagai starter,” ujar van der Vaart.

“Jika itu saya, maka saya tidak akan senang. Saya pasti tidak akan menikmati karier sepakbola di sana. Lihat Donny, lihat bagaimana dia tampil di level internasional. Saya tidak bisa sepertinya,” tutupnya.

Situasi Van de Beek di level internasional, benar-benar berbanding terbalik usai dirinya berhasil mencetak dua gol dari dua pertandingan (Kontra Italia dan Spanyol) terakhir yang dimainkan timnas Belanda.