Conor Gallagher Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

by -6 views

Bol368 – Meski saat ini belum bisa menembus tim utama Chelsea, namun, Conor Gallagher tak patah arang dan tetap termotivasi untuk membuktikan yang terbaik. Pemain yang dipinjamkan Chelsea ke West Bromwich Albion musim ini mengaku akan terus memberikan yang terbaik di mana pun dia bermain.

Perkembangan sang pemain memang cukup menjanjikan. Salah satu buktinya adalah ketika ia masuk dalam skuad Timnas Inggris U-21. Pemain berusia 20 tahun tersebut bahkan dimainkan pada laga melawan Andorra.

“Saya akan selalu memberikan 100 persen kemampuan saya, tak peduli apa pun yang terjadi baik itu ketika saya bermain di Chelsea maupun West Brom. Saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya,” tegas Gallagher.

Baca juga : Eriksen Mulai Pertimbangkan Hengkang dari Inter Milan

“Saya sangat senang bisa bermain di Liga Inggris. Saya sangat senang kini saya bermain di West Brom dan saya menanti untuk bermain di lebih banyak pertandingan. Saya memulainya dengan baik bersama West Brom, meski hasil yang didapat tidak sesuai harapan kami,” tambahnya.

Gallagher bergabung ke akademi Chelsea pada 2008. Pada tahun lalu pemain yang pernah membela Charlton Athletic tersebut dipromosikan ke tim utama The Blues. Kendati demikian sejauh ini ia sama sekali belum pernah tampil untuk tim utama.