Paul Pogba Sedang Mengalami Periode Tersulit Dalam Karier Sepak Bola

by -4 views

Bol368 – masa depan salah satu bintang Manchester United, Paul Pogba masih saja menjadi hal yang menarik untuk dibahas, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2023, hal tersebut tak lantas membuatnya sepi dari rumor transfer.

Kini di musim 2020/21, performanya bersama MU kembali menjadi sorotan tajam, Pogba dianggap masih belum tampil optimal, bahkan dirinya juga beberapa kali ditempatkan di bangku cadangan oleh Ole Gunnar Solskjaer, total pemain berusia 27 tahun itu baru tampil dalam 10 pertandingan.

Performa MU musim ini juga jauh dari kata memuaskan, dari tujuh pertandingan, mereka baru menang dua kali di kompetisi Liga Inggris dan masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara. Sempat tampil meyakinkan dengan memenangkan dua laga awal babak fase grup Liga Champions melawan PSG dan RB Leipzig, Pogba dkk kemudian takluk 2-1 dari Istanbul Basaksehir.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Pogba pun buka suara soal situasinya saat ini, mantan pemain Juventus itu mengakui bahwa dirinya tengah mengalami periode tersulit sepanjang kariernya sebagai pesepakbola dan merasa lebih bahagia kala membela timnas Prancis.

Baca juga : Manchester City Ingin Datangkan Kembali Douglas Luiz dari Aston Villa

“Saya belum pernah mengalami periode sesiulit ini dalam karier saya sebelumnya. Membela tim nasional Prancis terasa seperti angin segar. Para pemain benar-benar luar biasa dan sangat fantastis,” ujar Pogba.

Sebelumnya situasi Pogba di Old Trafford juga sudah mengundang pelatih Les Bleus, Didier Deschamps untuk angkat bicara, pria berusia 52 tahun itu juga menilai bahwa anak asuhnya sama sekali tidak merasa bahagia bersama Manchester United.

Masih belum dketahui keputusan apa yang akan diambil Pogba soal masa depannya, namun andai akhirnya dia hengkang dari MU, pemain kelahiran Lagny sur Marne itu tak perlu kesulitan mencari klub anyar, mengingat dirinya diklaim masih jadi target Real Madrid.