Inter Milan Dikabarkan Ingin Mendatangkan Georginio Wijnaldum

by -4 views

Bol368 – Inter termasuk dalam salah satu klub besar Serie A yang terus aktif berusaha meningkatkan kualitas skuad mereka. Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih utama pada 2019 menjadi dorongan untuk melakukan rekrutmen secara aktif. Berbagai pemain didatangkan dalam upaya kembali ke papan atas Serie A dan Liga Champions.

Rekrutmen tidak hanya dilakukan dengan mendatangkan pemain-pemain bintang atau yang berpotensi menjadi bintang. Sosok berpengalaman seperti Arturo Vidal juga didatangkan untuk meningkatkan kualitas dan kedewasaan tim. Langkah serupa juga dapat dilakukan dalam waktu dekat.

Football Italia mengabarkan bahwa Nerazzurri saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Liverpool. Hingga kini belum terdapat perkembangan terkait proses negosiasi perpanjangan kontrak.

Baca juga : Adama Traore Merasa Frustasi Diincar Liverpool dan Barcelona

Jurgen Klopp ingin mempertahankan Wijnaldum dalam skuadnya. Namun pemain asal Belanda itu disebut ingin melanjutkan kariernya di luar Inggris. Keadaan ini ingin dimanfaatkan oleh Inter, yang dapat memulai proses negosiasi pada Januari 2021, sesuai dengan peraturan yang berlaku terkait pemain yang sudah memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka.

Wijnaldum masuk dalam incaran Inter yang sedang berusaha untuk melepas Matias Vecino, Radja Nainggolan, dan Christian Eriksen.