Manchester United Bersaing untuk Datangkan David Carmo dari Braga

by -4 views

Bol368 – Manchester United disebut akan menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang akan aktif pada bursa transfer Januari 2021. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikaitkan dengan berbagai pemain yang dianggap dapat meningkatkan kualitas skuad mereka. Inkonsistensi dalam dua musim terakhir membuat skuad yang dimiliki United terus mendapat sorotan.

Posisi bek tengah dalam skuad Man United termasuk dalam bagian yang mendapat sorotan tinggi. Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai pilihan utama tidak dapat menunjukkan performa yang konsisten. Sementara Eric Bailly dan Axel Tuanzebe sering mengalami permasalahan cedera. Phil Jones dan Marcos Rojo saat ini juga sudah masuk daftar jual.

Baca juga : Pep Guardiola Belum Ambil Keputusan Terkait Kontrak di Manchester City

Menurut laporan The Athletic, saat ini Man United siap bersaing untuk mendapatkan bek muda Braga, David Carmo. Pemain berusia 20 tahun itu baru menjalani laga pertama dengan skuad senior pada Januari 2020. Potensi dan performa yang ditunjukkannya membuat Carmo dibandingkan dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Sejauh ini terdapat sepuluh klub yang dikaitkan dengan kemungkinan untuk mendatangkan Carmo. Beberapa klub Liga Inggris juga dikaitkan dengan peluang untuk merekrut pemain asal Portugal tersebut, termasuk satu klub pesaing United di posisi enam besar.

AS Roma sempat mengajukan tawaran senilai 17 juta Euro, namun tawaran yang diajukan klub Serie A tersebut ditolak. Sebelumnya Carmo memiliki klausul rilis senilai 20 juta Euro, yang kini sudah meningkat menjadi 40 juta Euro.