Riqui Puig dan Carles Alena Dipersilahkan Hengkang dari Barcelona pada Januari 2021

by -6 views

Bol368 – Kedatangan Ronald Koeman ke Barcelona memaksa beberapa pemain yang tidak masuk dalam skema permainannya harus rela meninggalkan Camp Nou, nama-nama seperti Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal kini sudah mengadu nasib dengan klub lain usai hengkang di bursa transfer musim panas 2020.

Belum usai, Barca juga masih berencana untuk melepas beberapa pemain lain di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada 1 Januari 2021 mendatang, dua nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar Camp Nou adalah pemain muda mereka, Carles Alena dan Riqui Puig.

Menurut laporan terbaru dari Sport English, Barca bahkan sudah mempersilahkan Alena dan Puig untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan tim lain, namun dengan status pinjaman.

Baca juga : Florentino Perez Beri Sinyal Bahwa Sergio Ramos Akan Hengkang dari Real Madrid

Seperti diketahui, baik Alena maupun Puig memang tidak masuk dalam skema permainan Ronald Koeman, Alena baru satu kali bermain dan hanya diturunkan selama tujuh menit saat timnya bertemu Dynamo Kyiv di Liga Champions, sementara Puig juga hanya tampil selama tiga menit kala Barca takluk dari Getafe di La Liga.

Sebagai tambahan, sebelumnya Koeman juga disebut sudah berbicara dengan kedua pemain dan memberitahu bahwa mereka tidak akan banyak mendapatkan kesempatan tampil, namun baik Puig maupun Alena merasa yakin bahwa mereka akan lebih berkembang di Camp Nou jika dibandingkan hengkang ke klub lain.