Ole Gunnar Solskjaer Akan Lepas 3 Pemain Pada Bursa Transfer Januari 2021

by -2 views

Bol368 – Masih menjadi permasalahan utama yang dihadapi Manchester United di musim 2020/21, saat ini Harry Maguire dkk sudah menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan Liga Inggris dan masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara.

Tidak jauh berbeda saat berlaga di Eropa, MU yang sempat tampil meyakinkan dengan mengalahkan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig, secara tak terduga takluk 2-1 dari wakil Turki, Istanbul Basaksehir.

Hal tersebut membuat kinerja para pemain turut menjadi sorotan tajam, usai tak banyak melepas pemain di bursa transfer musim panas, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah meminta pihak klub untuk setidaknya melepas tiga nama di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka mulai 1 Januari 2021 mendatang.

Baca juga : Rhys Williams Tambah Daftar Cedera Pemain Liverpool

Menurut laporan Mirror, tiga pemain yang sudah hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford adalah Phil Jones, Sergio Romero, dan Marcos Rojo.

Rasanya memang tak mengejutkan jika mereka masuk dalam daftar jual, pasalnya ketiga nama di atas memang tak masuk dalam skema permainan Solskjaer dan sama sekali belum pernah diturunkan musim ini, ditambah lagi baik Rojo, Jones, dan Romero juga tidak termasuk dalam daftar 25 peman yang didaftarkan untuk kompetisi Liga Inggris.

Peluang untuk melihat ketiga pemain tersebut hengkang juga semakin terbuka lebar, pasalnya mereka sudah diminati berbagai klub, Phil Jones diklaim masuk dalam rencana Burnley, sementara Sergio Romero berpotensi melanjutkan karier ke Amerika Serikat.