Rhys Williams Tambah Daftar Cedera Pemain Liverpool

by -5 views

Bol368 – Liverpool yang kini tengah membutuhkan sosok bek tengah setelah rentetan cedera yang menimpa para pemain bertahan utama, kini harus kembali mengalami kenyataan pahit. Bek muda mereka, Rhys Williams dikabarkan mengalami cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Inggris U-21.

Seperti diketahui badai cedera belakangan memang tengah akrab dengan sang juara bertahan Liga Inggris. Pertama mereka kehilangan Virgil van Dijk yang mengalami robek ACL, lalu belum lama ini Joe Gomez juga mengalami cedera saat membela timnas.

Tentu saja kondisi ini semakin membuat pelatih Jurgen Klopp berada dalam tekanan untuk membeli pemain bertahan baru pada bursa transfer Januari mendatang. Masalahnya, bukan perkara mudah untuk bisa mendapatkan pemain anyar pada transfer tengah musim.

Baca juga : Aston Villa Mengucapkan Terima Kasih kepada Frank Lampard

“Dia (Rhys Williams) mengalami masalah pada pinggulnya. Kami akan memulangkannya ke Liverpool. Ketika ada pemain yang memiliki masalah atau berpotensi cedera, maka staff medis akan langsung melakukan kontak dengan klub,” ujar pelatih Timnas Inggris U-21, Aidy Boorhroyd seperti dikutip dari Mirror.

Beberapa nama pemain bertahan yang dikaitkan dengan klub asal Merseyside tersebut yakni Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibally. Selain tiga pemain bertahan, The Reds juga kemungkinan takkan bisa memainkan Thiago dan Alex Oxlade Chamberlain yang juga cedera. Belum lagi Mohamed Salah yang harus menjalani karantina akibat terpapar COVID-19.