Man United Menyesal Gagal Datangkan Jack Grealish

by -3 views

Bol368 – Performa Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini memang cukup menuai pro dan kontra. Banyak yang merasa mereka melakukan transfer yang baik, namun tak sedikit yang mencibir kemampuan mereka dalam bernegosiasi.

Salah satu incaran United yang gagal didapatkan adalah gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Padahal saat itu di awal-awal bursa transfer dibuka, nama Grealsih sangat erat dikabarkan bakal merapat ke United. Tak pelak menurut Paul Ince, United menyesal tak bisa mendapatkan sang pemain.

Ince menilai sosok Grealish merupakan pemain yang saat ini dibutuhkan dalam skuad United. Berkaca pada performa sang pemain, Grealish memang tampil begitu sensasional baik untuk Villa maupun untuk Timnas Inggris.

Baca juga : Manchester City Resmi Memperpanjan Kontrak Pep Guardiola Hingga 2023

“Ketika Villa musim lalu nyaris terdegradasi, saya berpikir dia bakal hengkang ke klub lain. Tottenham dan Manchester United sangat ingin mendapatkannya. Saya berani taruhan sekarang mereka menyesal karena Grealish tampil begitu sensasional musim ini,” jelas Ince seperti dikutip dari Goal.

“Jack berkembang dari pertandingan ke pertandigan. Dia adalah pemain yang sangat stabil. Apakah dia mengingatkan saya pada sosok Paul Gascoine? Antara ya dan tidak. Saya tidak suka membanding-bandingkan,” tambahnya.