Sergio Ramos Bisa Menjadi Pembelian Darurat Untuk Liverpool

by -1 views

Bol368 – Kondisi lini pertahanan dari Liverpool asuhan Jurgen Klopp, sedang terlihat tidak baik. Sebab, para bintangnya yaitu Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold sampai Trent Alexander-Arnold harus masuk ke ruang perawatan.

Bahkan lebih parahnya lagi, Van Dijk dikabarkan tidak akan bisa mendapatkan menit bermain dengan The Reds untuk musim 2020/21 lantaran menderita cedera ligamen.

Minimnya opsi pemain di sisi belakang terutama pada bagian tengah, membuat klub peraih enam gelar Liga Champions mulai mengincar beberapa nama pemain untuk mengisi kekosongan Van Dijk.

Jika sebelumnya ada nama Ozan Kabak, Dayot Upamecano sampai Ezequiel Garay, kini Steve Nicol yang merupakan mantan pemain The Reds, justru memberikan saran dengan mencoba menaruh minat ke bek veteran Real Madrid, Sergio Ramos.

Meski sempat dianggap sebagai musuh pubik Liverpool usai mencederai Mohamed Salah di laga final Liga Champions 2018, Nicol tetap merasa apabila kehadiran Ramos bisa memberikan dampak instan kepada kubu Anfield Gank.

Baca juga : Arsenal Disarankan Datangkan Christian Eriksen

“Semoga ini tidak terdengar buruk, tetapi semua bergantung dari seberapa terpuruknya Liverpool,” ujar Nicol seperti dikutip dari Mirror Football.

“Kedatangan Ramos jelas tidak untuk waktu yang lama, tetapi ia juga bukan transfer yang buruk,” tutupnya.

Kontrak Ramos memang akan berakhir di tahun 2021, namun begitu kansnya untuk tinggalkan Santiago Bernabeu sepertinya amat tipis, mengingat dirinya adalah sosok pemimpin Los Blancos yang membuat pihak klub berkemungkinan besar akan segera memberi kontrak baru kepadanya.