Daniel James Masih Memperjuangkan Posisinya di Skuat Utama Man United

by -0 views

Bol368 – Masih menjadi permasalahan utama yang dihadapi Manchester United di musim 2020/21, kini mereka masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 10 poin dari tujuh pertandingan.

Bukan hanya inkonsistensi, beberapa pemain pun sepertinya masih belum dinaungi keberuntungan karena tak masuk dalam skema permainan Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya adalah Daniel James, seperti diketahui, pemain asal Wales itu memang lebih sering menempati bangku cadangan, bahkan musim ini dirinya baru tampil dalam lima pertandingan dengan jumlah menit bermain 250.

Situasi ini tentu membuat James terus dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford, bahkan tak sedikit yang memprediksi jika pemain berusia 23 tahun itu bakal hengkang di bursa transfer Januari 2021.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa memperkuat Wales lebih menyenangkan ketimbang bermain di level klub. Manchester United adalah klub saya dan saya merasa bahagia di sana, baik saat bermain maupun tidak. Saya tetap merasa bangga karena menjadi bagian dari klub, sama seperti rasa bangga kala membela timnas Wales,” ujar Daniel James seperti dilaporkan BBC.

“Ya, saya memang memainkan lebih banyak pertandingan di musim lalu, tetapi tidak di musim 2020/21 ini, tetapi saya tetap ingin bertahan di Manchester United,” tambahnya.

Baca juga : Jurgen Klopp Tidak Ingin Kritik Mohamed Salah Usai Terjangkit Virus Corona

Daniel James menjadi salah satu pembelian awal The Red Devils di musim panas 2019, saat itu dirinya didatangkan dari Swansea City dan menandatangani kontrak selama lima musim hingga tahun 2024. Kini pemain berposisi penyerang sayap itu sudah tampil dalam 51 pertandingan dengan torehan empat gol.

Walau James sudah menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Old Trafford, MU diprediksi akan tetap melepas beberapa pemain di bursa transfer Januari, tiga nama yang diklaim sudah pasti bakal hengkang adalah Marcos Rojo, Sergio Romero, dan Phil Jones.