Gio Reyna Resmi Memperpanjang Kontrak Dengan Dortmund Hingga 2025

by -0 views

Bol368 – Borussia Dortmund resmi memperpanjang kontrak Giovanni Reyna hingga 2025. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu sudah mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Perkembangan yang ditunjukkan oleh Reyna juga membuatnya mendapatkan panggilan ke skuad senior Timnas Amerika Serikat.

Gio Reyna didatangkan dari New York City FC pada musim 2019/20. Reyna saat ini baru berusia 18 tahun, namun sudah menunjukkan potensi yang tinggi. Hingga kini, Reyna sudah tampil dalam 28 laga di seluruh kompetisi dengan Dortmund dan memberi kontribusi berupa tiga gol.

Baca juga : Daniel James Masih Memperjuangkan Posisinya di Skuat Utama Man United

“Borussia Dortmund adalah klub besar yang dapat bersaing mendapatkan titel, dan tampil di berbagai kompetisi prestisius. Pemain-pemain muda secara khusus mendapatkan kesempatan untuk berkembang pesat di sini,” ucap Gio Reyna setelah memperpanjang kontraknya dengan Die Borussen.

Dortmund berharap Reyna dapat bertahan dalam jangka panjang, atau paling tidak berkembang secara signifikan hingga dapat dilepas dengan nilai transfer yang tinggi.