Jurgen Klopp Tidak Ingin Kritik Mohamed Salah Usai Terjangkit Virus Corona

by -1 views

Bol368 – Di musim 2020/21 ini, Mohamed Salah benar-benar menjadi andalan Liverpool dalam persoalan membobol gawang lawan. Karena, pemain asal Mesir tersebut terus tunjukkan ketajamannya dengan mengoleksi delapan gol dari delapan laga terakhir kompetisi Liga Inggris.

Sialnya, Salah yang sedang dalam penampilan terbaiknya justru telah dipastikan akan absen dari tiga laga The Reds berikutnya, setelah dirinya dikonfirmasi terjangkit virus Corona.

Sudah terkena virus Covid-19, pemain berusia 28 tahun tersebut justru mendapatkan kritikan tajam dari publik. Sebab, Salah dipastikan positif lantaran karena ulahnya sendiri yang tak memperdulikan protokol kesehatan saat datang ke perkawinan adiknya.

Walau demikian, pelatihnya di Liverpool Jurgen Klopp enggan mau membicarakan perihal masalah kontroversial dari salah satu pemain bintangnya. Dirinya, justru memberikan kabar apabila Salah kini sudah dalam kondisi yang baik.

Baca juga : Man United Menyesal Gagal Datangkan Jack Grealish

“Dia mungkin segera kembali ke Liverpool. Dalam kontak dekat dan selalu seperti itu,” ujar Klopp dari Daily Mail.

“Salah sudah berada di tempat baik dan merasa sehat. Tidak ada gejala. Saya tegaskan, tidak ada yang bisa dikatakan tentang kedatangannya ke perkawinan adiknya,” tutupnya.

Tidak bisa menurunkan pemain asal Mesir di laga melawan Leicester City, membuat Klopp hampir dipastikan akan memasangkan Diogo Jota, Sadio Mane dan Roberto Firmino pada bagian lini serangnya.