Antonio Conte Ingin Datangkan Juan Musso Dari Udinese

by -5 views

Bol368 – Inter Milan dapat dikatakan menjadi salah satu tim yang aktif menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas 2020, total ada 10 pemain yang resmi diboyong ke Giuseppe Meazza.

Seakan belum puas, Inter sudah menyusun rencana untuk mendatangkan peman baru lainnya di musim panas 2021, salah satu sektor yang menjadi perhatian Antonio Conte adalah penjaga gawang, pelatih asal Italia itu tengah mencari suksesor Samir Handanovic yang saat ini sudah berusia 36 tahun.

Beredar kabar jika Nerazzurri berminat untuk mendatangkan Juan Musso yang saat ini tengah berkarier bersama Udinese, hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh agen sang pemain.

“Rumor soal ketertarikan dari Inter pada Juan Musso terus berhembus kencang, dia dianggap sebagai kiper masa depan Nerazzurri. Saya memang belum berbicara dengan para direktur klub, namun orang-orang dalam klub membenarkan kabar tersebut,” ujar Vicente Montes seperti dilaporkan Football Italia.

Baca juga : Andrea Pirlo Menegaskan Tidak ada Perlakukan Khusus Untuk CR7

“Juan Musso sudah mencapai level permainan tertinggi, dia juga mengagumi sekaligus menghormati Samir Handanovic dan merasa sudah siap untuk bergabung dengan klub besar,” tambahnya.

Peluang pemain berusia 26 tahun itu untuk hengkang ke Inter sepertinya memang cukup terbuka, terlebih jika melihat performa Udinese di musim 2020/21, saat ini mereka masih menempati posisi 16 klasemen sementara Serie A.

Sayang, Inter tidak berjuang sendiri, sang agen juga mengonfirmasi jika Juan Musso juga masuk dalam rencana belanja berbagai klub papan atas lainnya.

“Kami akan mengevaluasi semua tawaran yang masuk. Juan Musso tidak terobsesi untuk bisa bergabung dengan klub top, tetapi saya juga tidak bisa memungkiri jika dia juga diincar oleh beberapa klub Serie A, Liga Inggris, dan La Liga. Itu hal yang logis karena dia adalah kiper hebat dengan masa depan yang cerah,” urainya.