Juan Mata Akan Bantu Adaptasi Edinson Cavani di MU

by -7 views

Bol368 – Meski menuai kontroversi di awal, kedatangan Edinson Cavani ke Manchester United disambut positif oleh Juan Mata. Pemain veteran United tersebut membantu sang striker untuk bisa cepat beradaptasi dengan liga hingga komunikasi.

Masalah adaptasi memang jadi sorotan untuk Cavani yang baru pertama kali mencicipi bermain di ajang Liga Inggris. Sebelumnya ia berkarier di Italia dan Prancis, yang notabene memiliki atmosfer kompetisi liga yang sangat berbeda dengan Inggris.

“Saya sangat senang Edinson bergabung ke klub karena dia adalah pemain yang sangat profesional, dai juga sangat berkomitmen dan memiliki pemikiran yang maju selama berkarier. Edinson juga sangat rendah hati,” ujar Mata.

Baca juga : Jack Grealish Masuk Dalam Radar Transfer Manchester United

“Saya selalu mengingatkannya untuk membawa payung! Dia dan keluarganya sangat suka tinggal di sini. Saya juga mencoba membantunya dalam bekomunikasi. Dia mulai terbiasa menggunakan bahasa Inggris. Ada beberapa kata yang saya pahami darinya, dan saya senang bisa membantunya. Saya berharap dia bisa terus tampil bagus di sini, setiap orang tahu kualitas yang dia miliki,” jelasnya.

Cavani sejauh ini masih menjadi pilihan kedua untuk skuad Ole Gunnar Solskjaer. Kontribusi pemain yang pernah merumput untuk Palermo dan Paris Saint-Germain tersebut sejauh ini memang belum begitu terlihat. Cavani sejauh ini sudah mencetak satu gol di ajang Liga Inggris.