Borussia Dortmund Siap Pertahankan Erling Haaland

by -11 views

Bol368 – Borussia Dortmund sudah mengandalkan Erling Braut Haaland sejak Januari 2020. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah itu didatangkan dari RB Salzburg dengan nilai transfer 18 juta Paun. Walau masuk dalam incaran berbagai klub, Dortmund berhasil mendatangkan bintang asal Norwegia tersebut.

Walau baru tampil dalam 31 pertandingan di seluruh kompetisi, Haaland sudah mencetak 33 gol. Pemain berusia 20 tahun tersebut juga baru mendapatkan penghargaan Golden Boy 2020. Spekulasi mengenai masa depan Haaland terus mendapat sorotan dalam beberapa bulan terakhir.

Haaland disebut dapat hengkang pada bursa transfer musim panas 2021. Reputasi Dortmund sebagai klub yang tidak dapat mempertahankan bintang-bintang mereka akan kembali disorot. Meskipun terdapat berbagai spekulasi, Michael Zorc selaku direktur sepakbola merasa yakin Haaland dapat bertahan cukup lama.

Baca juga : Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Diego Maradona

“Kami membangun rencana jangka panjang dengan Erling Braut Haaland. Kami tidak peduli dengan berbagai spekulasi yang ada. Saya cukup yakin Haaland dapat bertahan dengan kami dalam jangka panjang,” urai Zorc.

Zorc juga mengatakan Haaland memiliki kepribadian yang penting dalam skuad Dortmund. Skuad asuhan Lucien Favre itu merasakan dampak positif dari kehadiran Haaland, yang membuat ekspektasi untuknya tidak perlu dibatasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.