Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Diego Maradona

by -12 views

Bol368 – Diego Armando Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11). Legenda sepakbola Argentina itu dikenang sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Pencapaian sepanjang kariernya, baik di tingkat individu maupun kolektif di tingkat klub dan internasional, memberikan inspirasi terhadap berbagai pihak.

Reaksi dan ucapan perpisahan datang dari berbagai pihak. Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane, menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada mantan pemain Barcelona dan Napoli tersebut melalui akun Instagram resminya.

“Terima kasih atas sihir di dalam, Diego Armando Maradona. Momen sangat sedih dalam dunia sepakbola, seorang jenius meninggalkan kita semua,” ucap Zidane dalam pernyataan tersebut.

Baca juga : Chelsea Dikabarkan Siap Perpanjangan Kontrak Thiago Silva

Ucapan bernada serupa juga disampaikan oleh pelatih utama Juventus dan legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo, melalui akun Twitter resminya.

“Dewa dalam sepakbola akan meninggalkan kita semua, terima kasih atas segalanya, Diego,” ucap Pirlo dalam pernyataan di akun media sosialnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.