Neymar Masih Berharap Bisa Kembali Bereuni dengan Lionel Messi

by -7 views

Bol368 – Masa depan megabintang sepakbola, Lionel Messi menjadi salah satu hal yang paling menyita perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2020, seperti diketahui, pemain asal Argentina itu memang sudah berencana untuk hengkang dan bahkan mengungkapkan keinginannya tersebut melalui sebuah burofax yang dikirim langsung pada pihak klub.

Tak tinggal diam, Barca langsung memagari Messi dengan klausul rilis yang diklaim mencapai 700 juta euro, hal tersebut membuat klub-klub peminat seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain memilih mundur.

Walau akhirnya memutuskan bertahan dan menghormati sisa kontrak sampai tahun 2021, hal tersebut tak lantas membuat rumor transfernya mereda. Kini giliran mantan rekan setimnya, Neymar yang mengungkapkan keinginan untuk kembali berada dalam satu tim dengan La Pulga.

Baca juga : Real Madrid Membuat Hubungan Zidane dengan Para Pemain Tak Lagi Harmonis

“Ya, saya ingin kembali bermain dalam satu tim bersama Lionel Messi. Itulah hal yang paling saya inginkan. Saya ingin menikmati berada dalam satu lapangan lagi dengannya. Tahun depan kami harus melakukannya,” ujar Neymar seperti dilansir Football Espana.

Neymar dan Messi menghabiskan waktu bersama di Barcelona, keduanya menjadi sosok penting di dalam skuad dan membantu klub memenangkan sejumlah gelar bergengsi, sebut saja La Liga, Copa del Rey hingga Liga Champions.