Kylian Mbappe Berkeinginan Untuk Bermain di Real Madrid

by -6 views

Bol368 – Di musim 2020/21 ini, Real Madrid asuhan Zinedine Zidane terlihat mengalami inkonsistensi performa dari semua kompetisi yang dijalankan.

Merosotnya penampilan Los Blancos pastinya telah membuat Florentino Perez selaku presiden klub akan melakukan belanja besar-besar saat jendela transfer musim panas 2021, mengingat pada musim ini mereka sama sekali tidak aktif dalam mendatangkan pemain anyar.

Saat ini, bintang muda milik Paris Saint-Germain yaitu Kylian Mbappe dikabarkan sudah menjadi target utama El Real untuk diplot dalam menguatkan sisi penyerangan yang tumpul.

Menanggapi rumor transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu, Davor Suker pun mengklaim apabila kans pemain berpaspor Prancis untuk melanjutkan kariernya ke klub ibukota Spanyol terbuka lebar.

Baca juga : Miralem Pjanic Tidak Bahagia di Barcelona

Karena menurut legenda Los Blancos tersebut, Mbappe sudah mempunyai keinginan dapat bisa bergabung dengan klub asuhan Zinedine Zidane.

“Dalam sepakbola modern saat ini, uang adalah prioritas utama. Namun, jika seorang pemain tidak punya rasa lapar (untuk meraih prestasi), maka pemain tersebut tak akan pernah sukses,” ujar Suker.

“Ada banyak pemain yang masih memiliki rasa lapar untuk akan hal itu dan saya melihat bahwa Mbappe memiliki hasrat untuk membela Real Madrid,” tutupnya.

Peluang mantan pemain akademi AS Monaco tinggalkan PSG bisa saja terjadi, setelah dirinya sampai saat ini belum memperpanjang kontrak dengan Les Parisiens yang bakal habis pada tahun 2022 mendatang.