Mino Raiola Tak Setuju Haaland Dibandingkan dengan Lukaku

by -6 views

Bol368 – Mino Raiola belakangan kembali vokal soal kliennya. Setelah Paul Pogba yang disebutnya sudah tak lagi betah di Manchester United, kini Raiola menyerang pelatih United Ole Gunnar Solskjaer terkait komentarnya soal Erling Haaland.

Solskjaer menyebutkan bahwa Haaland memiliki kemiripan dengan eks striker United Romelu Lukaku. Sang agen tidak setuju dengan hal itu, menurutnya Haaland lebih pantas dikomparasi dengan striker gaek Zlatan Ibrahimovic.

“Haaland seperti Ibra ketika dia berusia 20 tahun. Solskjaer adalah orang baik, namun dia salah menilai Erling seperti Lukaku. Lagipula Solskjaer lebih baik mencari cara untuk membuat Pogba bermain seperti seorang juara, daripada berbicara soal Haaland,” ujar Raiola.

Baca juga : Sadio Mane Sedang Mengalami Kurang Rasa Percaya Dirinya Saat Bermain

“Erling Haaland seperti sebuah mahakarya. Dia menghubungi saya ketika dia ditarik keluar pada menit 85 melawan Hertha. Dia saat itu mencetak empat gol dan ingin mencetak lebih lagi. Dia sangat kesal! Dia selalu ingin jadi yang terbaik,” tambahnya.

Belakangan ini Raiola memang tengah menyoroti nasib Pogba bersama United. Raiola menegaskan bahwa pemain asal Prancis tersebut sudah tidak lagi betah untuk berseragam Setan Merah. Ini bukan kali pertama Raiola berbicara demikian, setahun lalu ia pun mengatakan hal serupa terkait Pogba.