Mohamed Salah Senang Menjadi Top Skorer di Liga Champions

by -7 views

Bol368 – Mohamed Salah kembali mencatatkan rekor baru dengan Liverpool. Pemain asal Mesir itu mencetak gol dalam laga penutup fase grup Liga Champions 2020/21 kontra Midtjylland di MCH Arena pada Kamis (10/12) dini hari WIB. Gol tersebut membuat timnya mendapat hasil imbang dengan skor 1-1.

Hasil ini memang tidak memberi pengaruh terhadap keadaan di Grup D. Liverpool sudah dipastikan lolos sebagai juara, sedangkan Midtjylland tersingkir dengan berada di dasar klasemen. Namun momen ini bermakna signifikan bagi Salah. Gol yang dicetaknya pada menit kedua membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak The Reds dalam ajang Liga Champions.

Salah memiliki 22 gol dalam kompetisi Liga Champions, melewati rekor yang sebelumnya dipegang Steven Gerrard (21 gol). Keberhasilan melewati pencapaian legenda Liverpool itu membuat Salah merasa bangga.

Baca juga : Lampard Pastikan Tidak Akan Pinjamkan Billy Gilmour di Bursa Transfer Januari 2021

“Tentu pencapaian ini membuat saya merasa bangga, sebuah perasaan yang luar biasa. Saya harus berusaha melanjutkan ini dan mencetak lebih banyak gol! Tetapi hal yang paling penting adalah gol yang dapat membantu tim meraih kemenangan,” ucap Salah dikutip dari situs Liverpool.

Salah menganggap hasil imbang kontra Midtjylland dapat menjadi momen yang penting bagi timnya. Mantan pemain Chelsea itu merasa timnya dapat meraih pelajaran penting, setelah menjalani laga yang sulit kontra Midtjylland yang dapat mengantisipasi sebagian besar pergerakan Liverpool.