Bayern Munchen Tidak Tertarik Datangkan Erling Haaland

by -12 views

Bol368 – Erling Haaland menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, ketajaman dan konsistensi yang dia perlihatkan bersama Borussia Dortmund membuat dia jadi rebutan klub papan atas Eropa dan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Sejak memutuskan untuk bergabung dengan Die Borussen, Haaland memang menjadi sosok tak tergantikan di lini depan, dia sudah tampil dalam 32 pertandingan dengan torehan 32 gol dan enam assist.

Salah satu klub yang dikabarkan mengincar Haaland adalah Bayern Munchen, namun hal tersebut kini langsung dibantah oleh CEO klub, Karl Heinz-Rummenigge. Pria asal Jerman tersebut memastikan Die Roten takkan merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut karena masih memiliki Robert Lewandowski.

Baca juga : Sandro Tonali Hanya Tertarik Bermain dengan AC Milan

“Kami tidak memerlukan Erling Haaland, Bayern Munchen masih memiliki Robert Lewandowski. Namun, saya harus mengakui bahwa dia adalah pemain hebat dan sudah mencetak banyak gol. Haaland pantas untuk memenangkan Golden Boy Award,” ujar Rummenigge.

Bayern sepertinya memang tidak memerlukan Erling Haaland, saat ini Lewandowski terus menunjukkan ketajamannya, di musim 2019/20 lalu, pemain asal Polandia itu berhasil mengoleksi 55 gol dari 47 pertandingan.

Walau Bayern sudah menegaskan bahwa mereka takkan merekrut Haaland, hal tersebut bukan berarti dia takkan hengkang di akhir musim, pasalnya beberapa klub lain seperti Manchester City dan Real Madrid sudah menjadikannya sebagai target utama.