Christian Eriksen Masuk Dalam Radar Transfer Man United

by -5 views

Bol368 – Sudah bukan sebuah rahasia lagi apabila Christian Eriksen mulai tak kerasan bermain di Inter Milan, setelah jarang diberi kesempatan oleh Antonio Conte untuk bermain secara reguler pada musim 2020/21 ini.

Eriksen bahkan mulai memikirkan potensinya bakal tinggalkan kota Milan secepat mungkin saat jendela transfer musim dingin 2021 dibuka.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bertekad tinggalkan Nerazzurri dalam waktu dekat ini lantaran dirinya ingin mencari tim yang bersedia menurukannya sebagai starter guna bisa memastikan satu tempat di skuad Denmark Euro 2020.

Melalui laporan dari Express Football, mantan pemain Tottenham Hotspur ini berpeluang besar kembali bermain ke kompetisi Liga Inggris apabila ingin hengkang pada Januari 2021 mendatang, seusai Manchester United menaruh minat memboyongnya.

Baca juga : Pogba Tidak Jadi Hengkang dari MU di Bursa Transfer Januari 2021

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu diklaim ingin mendatangkan Eriksen lantaran sedang berusaha meningkatkan sisi kreativitas MU di lini tengah dan merasa pemain berposisi gelandang serang tersebut adalah jawabannya.

Meski begitu, MU nyatanya tidak akan terlalu mulus untuk melakukan penawaran resmi kepadanya. Sebab, mereka harus bersaing dengan tim lainnya yaitu Paris Saint-Germain dan Arsenal yang juga dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.