Inter Milan Menunggu Tawaran Terbaik untuk Radja Nainggolan

by -8 views

Bol368 – Sudah bukan lagi jadi prioritas di tim, Radja Nainggolan kemungkinan besar bakal meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio.

Menurut Ausilio, Inter siap melepas pemain yang masih memiliki garis keturunan Indonesia tersebut. Akan tetapi Ausilio menegaskan meski Inter siap melegonya, namun klub peminat tetap harus memberikan penawaran yang masuk akal.

“Kami sudah berbicara dengan Nainggolan. Bahkan belum lama ini kami berdiskusi dengannya dan kami mencoba memahami apa yang dia butuhkan saat ini,” ujar Ausilio seperti dilansir dari laman Football Italia.

Baca juga : Lionel Messi Ingin Lebih Fokus dengan Barcelona untuk Saat ini

“Ini adalah hal yang wajar, dan dia memang membutuhkan ruang lebih untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama. Inter tidak akan begitu saja melepasnya, hal ini perlu dipertegas,” tambah Ausilio.

Nainggolan musim lalu bahkan dipinjamkan oleh Inter ke tim lamanya yakni Cagliari. Bersama Cagliari eks pemain AS Roma tersebut tampil di 26 laga dan mencetak 6 gol di ajang Serie A. Musim ini Nainggolan baru dimainkan sekali saja di Serie A oleh Antonio Conte.