Robert Lewandowski Ingin Mengundang Lionel Messi dan Ronaldo Untuk Makan Bersama

by -9 views

Bol368 – Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski sukses meraih gelar pemain terbaik FIFA pada pekan kemarin. Lewandowski sukses mengalahkan dua pesaing terberatnya yakni Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Lewandowski tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai memenangkan gelar tersebut. Kendati demikian, ia tetap memberikan pujian kepada Ronaldo dan Messi. Sambil sedikit bercanda, ia mengatakan kini ia bisa mengundang Messi dan Ronaldo untuk berada satu meja dengannya.

“Messi dan Ronaldo sudah duduk bersama di meja yang sama untuk waktu yang sangat lama. Mereka terus berada di atas, dan hal itulah yang membuat mereka tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun,” ujar Lewa seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Iker Casillas Resmi Kembali ke El Real Menjadi Wakil Direktur

“Saya merasa saya tidak bisa membayangkan untuk bisa disandingkan dengan kedua sosok itu. Namun jika melihat capaian saya tahun ini dan tahun lalu, saya rasa performa saya cukup bagus. Mungkin sekarang saya boleh mengundang mereka untuk makan bersama di meja saya,” tambahnya.

“Saya sangat mengidolai Alessandro Del Piero dan Thiery Henry, bahkan Roberto Baggio. Sosok-sosok yang saya saksikan penampilannya ketika saya masih muda,” tukas eks pemain Borussia Dortmund tersebut.