Pertandingan Everton vs Manchester City Resmi Ditunda Akibat COVID-19

by -4 views

Bol368 – Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 antara Everton dan Manchester City terpaksa ditunda. Laga di Goodison Park pada Selasa (29/12) dini hari WIB ditunda akibat bertambahnya kasus COVID-19 dalam skuad Man City. Sebelumnya Gabriel Jesus dan Kyle Walker terlebih dahulu menjadi dua pemain yang harus absen.

Berdasarkan pernyataan dari situs resmi klub, terdapat tambahan kasus positif dalam skuad Man City. Pada tes yang dilakukan sebelumnya, terdapat dua pemain (Gabriel Jesus dan Kyle Walker) beserta dua staff yang terpapar. Kini terdapat setidaknya tiga tambahan kasus positif dari pemain dan staff City.

Baca juga : Usat di Pecat PSG, Thomas Tuchel Dikaitkan dengan Chelsea

Keadaan ini memaksa Liga Inggris untuk menunda pertandingan antara Everton dan Manchester City. Markas latihan City juga langsung ditutup untuk melakukan proses penyemprotan disinfektan.

Pemain dan staff yang termasuk dalam bubble yang sudah berlaku saat ini akan kembali menjalani pemeriksaan. Saat ini belum terdapat keputusan lebih lanjut mengenai pengaturan jadwal ulang dari pertandingan ini.