Usat di Pecat PSG, Thomas Tuchel Dikaitkan dengan Chelsea

by -2 views

Bol368 – Paris Saint-Germain mengambil keputusan yang mengejutkan untuk memecat Thomas Tuchel sebagai pelatih utama. Meskipun berhasil membawa PSG mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya pada musim 2019/20, Tuchel tetap tidak dapat mempertahankan jabatannya. Mauricio Pochettino disebut menjadi sosok yang akan ditunjuk sebagai pengganti.

Walau Les Parisiens belum mengumumkan keputusan tersebut, Kylian Mbappe sudah mengucapkan salam perpisahan. Keadaan ini membuat Tuchel terus dikaitkan dengan berbagai tim yang dianggap tertarik kepadanya. Pelatih asal Jerman itu juga dikabarkan memiliki niat untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Baca juga : Juventus Tolak Kesempatan Datangkan Mesul Ozit

Bild mengabarkan Chelsea menjadi salah satu klub yang dapat menjadi tujuan berikutnya bagi Tuchel. Penurunan performa dalam beberapa laga terakhir membuat posisi Frank Lampard sebagai manajer diragukan. Manajer asal Inggris itu juga mendapat ekspektasi tinggi setelah mengeluarkan dana lebih dari 220 juta Paun untuk merekrut pemain baru.

Sejauh ini The Blues tidak dapat bertahan dengan konsisten di posisi empat besar Liga Inggris. Tammy Abraham dan rekan-rekannya memiliki 25 poin dari 15 pertandingan. Tim London Barat itu tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara.