Real Madrid Saingi Liverpool dan MU Untuk Datangkan David Alaba

by -4 views

Bol368 – Masa depan salah satu bintang Bayern Munchen, David Alaba menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir, tidak berkembangnya pembicaraan soal kontrak baru membuat pemain asal Austria tersebut dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Allianz Arena.

Seperti diketahui, kontrak Alaba memang akan usai di akhir musim dan sampai saat ini sang pemain masih enggan menambah masa baktinya, hal tersebut membuat dia bisa didapat secara cuma-cuma di akhir musim.

Memanfaatkan situasi, sejumlah klub papan atas Eropa pun berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya, termasuk di antaranya Real Madrid, Manchester United dan Liverpool.

Kini menurut laporan terbaru dari Mirror, Real Madrid menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Alaba, enggan membuka negosiasi terlalu lama, Los Blancos diklaim sudah menawarkan kontrak senilai 10 juta euro permusim untuk pemain berposisi bek tengah tersebut.

Baca juga : Chelsea Pertimbangkan Gantikan Frank Lampard

Selain ingin menambah kekuatan skuad usai tak aktif berbelanja di musim panas 2020 lalu, alasan Madrid ingin mendatangkan Alaba adalah karena sang pemain bisa ditempatkan dalam beberapa posisi berbeda, selain bisa ditempatkan sebagai bek tengah, dia juga bisa berperan sebagai bek kiri.

David Alaba tentu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid, beredar kabar jika klub yang saat ini tengah dilatih Zinedine Zidane itu juga menjadikan bintang Liverpool, Mohamed Salah sebagai target utama.