Bayern Munchen Tunda Belanja Pemain Pada Musim Transfer Januari Ini

by -12 views

Bol368 – Pelatih Bayern Munchen Hans-Dieter Flick menegaskan klubnya tidak akan belanja pemain di bursa transfer musim dingin ini. Pelatih yang juga disapa Hansi Flick itu menuturkan skuadnya saat ini tidak akan berubah hingga akhir musim.

Bayern disorot musim ini untuk mempertahankan standar bermain mereka musim lalu, sebab musim lalu mereka memenangi treble winners titel Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Merekrut pemain anyar diyakini memperbesar kans melakukannya.

Akan tapi Hansi Flick membantah adanya rekrutan baru. Selain skuad yang sudah kuat saat ini, situasi global di tengah pandemi virus corona mengalami krisis dan dalam sepak bola pada kondisi finansial.

“Biar saya jelaskan tentang ini: situasi saat ini memengaruhi semua klub di dunia. Ini bukan situasi yang mudah dengan corona. Saya ingin menjelaskan: Saya tidak ingin menuntut pemain baru. Saya tahu situasi di Bayern Munchen; saya tahu sangat sulit saat ini,” tutur Flick.

“Skuad yang kami miliki di sini adalah skuad yang akan kami miliki hingga akhir musim.”

Baca juga : PSG Tertarik Datangkan Emerson dari Barcelona

“Saya tidak yakin apakah satu atau dua masih dapat ditransfer. Ada beberapa hal yang telah dibicarakan, tetapi saat ini kami memiliki kualitas yang sangat baik di skuad kami dan saya tidak berpikir tujuan kami dalam bahaya,” pungkas Flick.

Bayern bukan tanpa pembelian anyar musim ini. Pada musim panas mereka kedatangan sembilan pemain baru, yakni: Tanguy Kouassi, Alexander Nubel, Leroy Sane, Adrian Fein, Marc Roca, Bouna Sarr, Douglas Costa, Eric Maxim Choupo-Moting, dan Tiago Dantas.