Inter Dipastikan Takkan Berbelanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2021

by -5 views

Bol368 – Inter Milan menampilkan performa yang cukup baik di musim 2020/21, saat ini mereka menempati posisi dua klasemen sementara dengan raihan 37 poin, terpaut tiga angka dari sang rival sekota yang menempati puncak klasemen sementara, AC Milan.

Sayang, di dua pertandingan terakhir, mereka gagal meraih poin penuh, usai secara tak terduga takluk dari Sampdoria, Nerazzurri juga harus puas dengan raihan satu angka usai bermain imbang 2-2 dengan AS Roma.

Hal ini membuat publik mulai memprediksi jika Inter bakal berbelanja pemain di bursa transfer Januari, beberapa nama bahkan diklaim sudah masuk dalam daftar belanja, sebut saja Jesse Lingard dan Marcos Alonso, namun Antonio Conte langsung menepis kabar tersebut.

Baca juga : AC Milan Siap Pinjamkan Fikayo Tomori dari Chelsea

“Kata ‘ingin’ tidak berlaku musim ini. Di bulan Agustus, saya diberi tahu soal strategi klub di bursa transfer. Kami mendatangkan Achraf Hakimi di bulan April dan tidak ada lagi pemain yang direkrut setelahnya,” ujar Conte saat ditanya soal rencana belanja Inter di bulan Januari seperti dilaporkan Daily Mail.

“Strateginya sangat jelas. Saya tidak menginginkan siapa pun dan akan tetap bekerja dengan pemain yang ada. Inter memiliki kekuatan dan kelemahan, tetapi itulah kami. Lupakan Inter di bursa transfer musim panas. Itulah yang mereka (pihak klub) katakan pada saya,” tambahnya.

Walau sudah memastikan timnya takkan menambah kekuatan skuad di bulan Januari 2021, Inter sepertinya akan tetap aktif, namun dalam hal melepas pemain, sejauh ini mereka dikabarkan bakal segera menjual Christian Eriksen.