PSG Tertarik Datangkan Emerson dari Barcelona

by -7 views

Bol368 – Tim-tim di Eropa lebih selektif merekrut pemain pada bursa transfer musim dingin ini karena pandemi virus corona. PSG (Paris Saint-Germain) juga tertarik merekrut pemain baru. Dia adalah Emerson.

Emerson (21 tahun) berposisi sebagai bek kanan dan saat ini bermain di Real Betis sebagai pemain pinjaman Barcelona. Performa konsistennya dengan Betis mengundang ketertarikan dua klub Eropa, PSG dan AC Milan.

Dikabarkan oleh Sport-English ada potensi PSG merekrut Emerson Januari ini. Apabila transfer terjadi maka uang penjualan Emerson dibagi dua (50-50 persen) antara Betis dengan Barcelona yang sama-sama memilik hak kepemilikinya.

Baca juga : Sergio Ramos Segera Mendapat Kontra Baru dari Real Madrid

Barcelona bisa memanggil kembali Emerson sebelum kontraknya sebagai pemain pinjaman habis pada 30 Juni. Akan tapi Barca harus membayar enam juta euro ke Betis sebagai bagian dari total 12 juta euro yang harus dibayar ke Palmeiras.

PSG ingin memperkuat sektor kanan bermain usai ditinggal Thomas Meunier. Pasalnya posisi yang diisi oleh Alessandro Florenzi itu belum seutuhnya aman memiliki pemain dengan posisi bermain reguler. Florenzi masih beradaptasi bermain di PSG.