Sergio Ramos Segera Mendapat Kontra Baru dari Real Madrid

by -6 views

Bol368 – masa depan Sergio Ramos dengan Real Madrid mendapat sorotan tinggi dalam beberapa pekan terakhir. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di Santiago Bernabeu. Ramos sudah memiliki hak untuk menjaani proses negosiasi dengan tim lain.

Pemain Timnas Spanyol itu masih memiliki keinginan untuk bertahan dengan Los Blancos. Walau demikian, kedua belah pihak terhambat perbedaan pandangan terkait durasi kontrak. Manajemen Madrid ingin memperpanjang kontrak Ramos selama satu tahun, sedangkan sang pemain ingin kontrak dengan durasi dua tahun.

Meskipun belum terdapat kejelasan, Sergio Ramos diyakini akan bertahan dengan Real Madrid. Mantan pemain dan pelatih Madrid, Jorge Valdano, menyatakan pandangannya. Valdano mengatakan Madrid tidak akan mengulangi kesalahan yang serupa seperti saat mereka melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018.

Baca juga : Juventus Konfirmasi Matthijs de Ligt Positif COVID-19

“Sergio Ramos akan memperpanjang kontrak dengan Real Madrid. Tidak melakukannya akan menjadi kesalahan bagi kedua belah pihak. Hal yang sama terjadi dengan Cristiano Ronaldo. Madrid tidak mendapat titel Liga Champions setelah itu, begitu pula Cristiano dengan Ballon d’Or,” ucap Valdano.

Sepanjang musim 2020/21, Sergio Ramos sudah tampil dalam 17 pertandingan di seluruh kompetisi dengan Real Madrid. Meskipun sudah berusia 34 tahun, mantan pemain Sevilla itu masih memiliki keinginan untuk tampil di tingkat tertinggi, untuk klub maupun negaranya.