Solskjaer Pastikan Tidak Akan Mendatangkan Pemain Anyar Pada Bursa Transfer Januari

by -6 views

Bol368 – Menambah kekuatan skuad menjadi fokus tim-tim papan atas Eropa di setiap edisi bursa transfer, bukan hanya di bursa transfer musim panas, tetapi juga di bursa transfer musim dingin yang dibuka setiap tanggal 1 Januari.

Kini di tahun 2021, beberapa klub sudah mulai menyusun rencana siapa saja pemain yang akan mereka coba rekrut, Manchester United juga dikaitkan dengan beberapa nama, sebut saja Dayot Upamecano, Sergio Ramos, hingga Kieran Trippier.

Sayang, harapan para penggemar MU untuk melihat klub kesayangannya menambah amunisi di bulan Januari sepertinya takkan terwujud, pasalnya Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi jika dia tak tertarik untuk berbelanja di musim dingin 2021.

“Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kondisi saat ini sangat jauh berbeda, sepertinya tidak mungkin (untuk melihat Manchester United berbelanja) di bursa transfer Januari. Ya, memang benar, Bruno Fernandes yang didatangkan pada Januari 2020 lalu langsung memberikan efek yang signifikan dan membuat kami jadi klub yang jauh lebih baik. Dia juga memperlihatkan peningkatan performa,” ujar Solskjaer.

Baca juga : Xherdan Shaqiri Merasa Frustrasi Tidak Mendapat Menit Bermain di Liverpool

“Saya tidak akan mengatakan tidak (untuk mendatangkan pemain anyar), tetapi sepertinya takkan terjadi apa-apa di MU pada bursa transfer Januari,” tambahnya.

Walau takkan berbelanja, MU saat ini sudah berada di papan atas klasemen sementara, mereka menempati posisi dua dengan koleksi 33 poin dan hanya terpaut selisih gol dengan sang juara bertahan, Liverpool yang nyaman di puncak.

The Red Devils nampaknya juga akan lebih sibuk melepas pemain, terakhir mereka dikabarkan bakal segera menjual Timothy Fosu-Mensah ke Bayer Leverkusen.