Frank Lampard Dikabarkan Ingin Avram Grant Menjadi Staf Kepelatihan Chelsea

by -6 views

Bol368 – Usai mendatangkan tujuh pemain dan mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 200 juta poundsterling, ekspektasi tinggi langsung disematkan publik pada Chelsea, sempat tampil konsisten dan tak terkalahkan dalam 16 laga beruntun, kini The Blues tengah mengalami penurunan performa dan tertahan di posisi sembilan klasemen sementara.

Hal tersebut membuat posisi Frank Lampard sebagai pelatih mulai mengundang tanda tanya, bahkan tak sedikit yang memprediksi jika pria asal Inggris itu akan lengser dari jabatannya andai tidak bisa mengangkat performa tim dalam waktu dekat.

Namun sepertinya The Blues masih percaya dengan kinerja Lampard dan akan memberikan dia waktu lebih banyak untuk kembali mengangkat performa Timo Werner dkk, kini menurut laporan Sky Sports, Roman Abramovich selaku pemilik klub tengah mempertimbangkan untuk memasukkan nama Avram Grant ke dalam staf kepelatihan.

Pria asal Rusia tersebut meyakini bahwa pengalaman yang dimiliki Avram Grant dapat membantu Frank Lampard dalam menjalankan tugasnya sebagai pelatih Chelsea, terlebih pria berusia 65 tahun tersebut juga bukan sosok asing di Stamford Bridge, dia sempat menjadi pelatih interim pada musim 2007/08 silam.

Baca juga : Arsenal Resmi Memperpanjang Kontrak Rob Holding

Sebelumnya, Grant juga berkomentar soal situasi Chelsea saat ini, eks pelatih West Ham United tersebut menilai pihak klub tak boleh gegabah dan bahkan meminta Roman Abramovich untuk memberikan lebih banyak waktu pada Lampard, dirinya juga optimis jika top skorer sepanjang masa klub itu merupakan sosok tepat bagi The Blues.

Usai melaju ke babak keempat Piala FA, Chelsea akan berusaha untuk melanjutkan tren kemenangan saat melakoni laga tandang ke Craven Cottage, markas Fulham dalam lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris.