Eric Garcia Sudah Mencapai Kesepakatan Pribadi Dengan Barcelona

by -5 views

Bol368 – Masa depan Eric Garcia dengan Manchester City sudah beberapa kali disorot dalam dua musim terakhir. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sering dikaitkan dengan Barcelona. Eric Garcia dianggap menjadi solusi dari upaya Barca merevitalisasi skuad mereka.

Minat dari Blaugrana dianggap menjadi alasan mengapa Eric Garcia tidak ingin memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki kontrak hingga akhir musim 2020/21. Eric Garcia pernah bermain di akademi Barca, faktor yang membuat perkembangannya terus dipantau mantan klubnya.

Baca juga : AC Milan Dikabarkan Mulai Negosiasi Soal Transfer Mario Mandzukic

Eric Garcia sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Tindakan ini dapat dilakukan oleh Eric Garcia secara legal. Pemain asal Spanyol itu sudah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya, dan memiliki hak untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.

Barca juga tidak perlu menjalani kontak dan negosiasi dengan Manchester City. Apabila Eric Garcia sudah menyatakan niatnya untuk tidak memperpanjang kontrak, maka Barcelona dapat merekrutnya secara gratis saat bursa transfer musim panas 2021 dibuka.