Andrea Pirlo dan Antonio Conte Adalah Pelatih yang Jenius

by -6 views

Bol368 – Jelang pertemuan Inter Milan dengan Juventus di Serie A, legenda sepak bola asal Brasil Ronaldo mengomentari kiprah dua pelatih Antonio Conte dan juga Andrea Pirlo. Menurutnya kedua sosok adalah figur pelatih yang jenius.

Inter bakal menjamu Juve pada Senin 18 Januari dini hari WIB. Tiga poin bakal sangat penting untuk kedua tim mengingat keduanya sama-sama bersaing di 4 besar klasemen. Inter posisinya sedikit diunggulkan pada pertemuan kali ini.

“Saya tidak pernah memberikannya (Conte) kritik, namun orang-orang yang melakukannya. Saya tahu terkadang keputusannya dalam mengganti pemain tidak selalu disukai, namun terkadang ada hal yang tidak dilihat oleh orang dari sisi lain,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga : Inter Milan Dikabarkan Mengalami Krisis Finansial

“Itu adalah takdir dari seorang pelatih, hal yang sama juga didapatkan oleh Pirlo. Orang-orang mengatakan dia tidak berpengalaman. Namun ketika Anda melihatnya, Pirlo memiliki kecerdasan yang luar biasa. Dia tidak akan pernah bermain secara sederhana, tim harus mengikutinya,” lanjut Ronaldo.

“Dia membutuhkan waktu, namun Juventus mempercayainya, mereka akan menunggunya. Segala sesuatu tidak berubah secara cepat,” tutup pria yang juga sempat membela AC Milan dan Real Madrid tersebut.