Christian Eriksen Ingin Kembali Ke Tottenham Hotspur

by -2 views

Bol368 – Masa depan Christian Eriksen dengan Inter terus mendapat sorotan tinggi. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mengalami kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Eriksen tidak mendapat kepercayaan yang memadai dari Antonio Conte.

Pemain asal Denmark itu didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 dengan nilai transfer 17 juta Paun. Meskipun menjadi salah satu pemain yang diinginkan Conte, sang pelatih tidak dapat memasukkan Eriksen ke dalam skema permainannya. Eriksen tidak cocok dengan formasi 3-4-3 yang menjadi andalan Conte.

Menurut laporan dari Sky Sports, Eriksen saat ini memiliki keinginan untuk kembali ke Tottenham. Manajemen Inter memang sudah memberi izin kepada Eriksen untuk hengkang. Namun Nerazzurri mengalami kesulitan untuk melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga : Guardiola Berharap Eric Garcia Bertahan di Man City

Tottenham dapat mempertimbangkan kemungkinan kembali merekrut Eriksen. Tetapi gaji dari mantan pemain Ajax itu dapat menjadi penghalang yang signifikan. Eriksen memperoleh 7 juta Euro dengan Inter setiap musimnya, akibat keuntungan pajak di Italia.

Nilai tersebut tidak dapat dipenuhi oleh Spurs, yang merasakan kerugian besar akibat pandemi COVID-19. Klub Liga Inggris itu juga sempat memperoleh pinjaman dari Bank Inggris untuk menutupi kerugian itu dalam jangka pendek.