Fikayo Tomori Siap Bergabung dengan AC Milan

by -8 views

Bol368 – Tidak mendapatkan tempat reguler di Chelsea pada musim 2020/21 ini, Fikayo Tomori yang masih berusia 23 tahun nampak sudah membuat keputusan untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin 2021.

Keinginan Tomori dalam tinggalkan klub ibukota Inggris itu, sepertinya akan terealisasikan dalam waktu dekat ini. Karena tim asal Serie A, AC Milan dikabarkan melalui Daily Mail tinggal selangkah lagi bisa mendatangkan pemain kelahiran Kanada tersebut.

Bahkan dalam minggu ini, pemain berposisi bek tengah itu akan segera terbang ke kota Milan guna menyelesaikan proses perpindahannya dari Chelsea ke klub pemuncak klasemen sementara, Serie A tersebut.

Baca juga : Mesut Ozil Dikabarkan Telah Mencapai Kesepakatan dengan Fenerbahce

Tomori didatangkan klub asuhan Stefano Pioli sebagai pemain pinjaman dengan mempunyai opsi untuk mempermanenkannya di akhir mendatang apabila klub peraih tujuh gelar Liga Champions bersedia mengeluarkan dana sebesar 27 juta euro.

Kehadiran pemain asli akademi The Blues ke San Siro, nampaknya benar-benar dibutuhkan Pioli yang sedang berjuang membantu Rossoneri dalam meraih gelar juara lantaran mereka tengah minim opsi pemain di sisi tengah pertahanan, mengingat Matteo Gabbia alami cedera berkepanjangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.