Inter Milan Dikabarkan Mengalami Krisis Finansial

by -6 views

Bol368 – Menurut laporan dari Football Espana, Inter Milan akan menunda pembayaran transfer Achraf Hakimi ke Real Madrid lantaran mengalami krisis finansial karena pandemi Covid-19.

klub asuhan Antonio Conte memboyong pemain asal Moroko di jendela transfer musim panas 2020 lalu, selepas Hakimi mengakhiri masa peminjamannya selama dua musim bersama Borussia Dortmund.

Tidak mau menjadi pelapis Dani Carvajal di klub asal ibukota Spanyol, membuat Hakimi memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu secara permanen usai melihat skuad asuhan Antonio Conte bersedia memberikan menit bermain reguler.

Sudah berhasil didatangkan Inter di musim 2020/21 ini, Nerazzurri sejatinya punya perjanjian untuk membayar harga transfer Hakimi yang sebesar 40 juta euro secara bertahap dan itu dimulai pada bulan Desember 2020 dengan 10 juta euro.

Baca juga : Christian Eriksen Ingin Kembali Ke Tottenham Hotspur

Namun begitu, mereka yang tidak bisa melakukannya membuat pembayaran ke Los Blancos harus ditunda sampai akhir bulan Maret 2021 mendatang.

Guna merealisasikannya, pemilik Inter yaitu Suning Holdings Group akan melepas setengah sahamnya kepada BC Partners untuk membantu segi finansial.