Inter Milan Tampil Sempurna Setelah Kalahkan Juventus

by -8 views

Bol368 – Inter mendapat kemenangan penting atas Juventus dalam lanjutan Serie A 2020/21. Laga di San Siro pada Senin (18/1) dini hari WIB dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 2-0. Gol-gol dari Arturo Vidal dan Nicolo Barella membuat Nerazzurri bertahan di peringkat kedua dengan 40 poin dari 18 pertandingan.

Kemenangan ini juga membuat Inter memiliki poin yang sama dengan Milan. Rossoneri akan berhadapan dengan Cagliari di Sardegna Arena pada Selasa (19/1) dini hari WIB. Kedua tim sekota itu akan menjalani persaingan yang ketat untuk mendapat gelar juara divisi tertinggi di Italia musim ini.

Pelatih utama Inter, Antonio Conte, menganggap timnya menunjukkan performa sempurna kontra Juve. Conte merasa tim seperti Juventus hanya dapat dikalahkan oleh tim yang menunjukkan tingkat performa tertinggi mereka ketika bertanding.

Baca juga : Paul Pogba Bisa Menjadi Penentu Manchester United Juara Liga Inggris

“Untuk mengalahkan tim kuat seperti Juventus, tim harus menunjukkan performa yang sempurna. Para pemain tampil luar biasa kali ini. Selain hasil ini, persiapan yang dilakukan sebelumnya memang sangat baik. Kami mempertahankan strategi sepanjang laga dan saya sangat puas dengan performa para pemain,” ucap Conte dalam konferensi pers pasca laga.

Conte mengatakan kemenangan atas Juve membuat kerja keras timnya selama 1,5 tahun mulai terlihat jelas. Pelatih asal Italia itu mengatakan rencana dari tim kepelatihan dapat diterapkan oleh para pemainnya, dan membuat mereka dapat masuk ke dalam jalur yang diharapkan.