Jurgen Klopp Kecewa dengan Wasit di Laga Kontra Man United

by -5 views

Bol368 – Saat Liverpool menghadapi rival abadinya, Manchester United di pekan-19 kompetisi Liga Inggris 2020/21 mereka harus rela gagal menggesernya dari puncak klasemen lantaran harus bermain imbang dengan skor 0-0.

Meski mengakhiri laga dengan skor kacamata, The Reds sejatinya lebih terlihat bisa mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan, klub asuhan Jurgen Klopp nampak punya kans untuk membobol gawang David De Gea di penghujung babak pertama.

Kala itu, Andrew Robertson memberikan umpan sempurna kepada Sadio Mane dan terlihat tidak terjebak offside. Mengejutkannya, Paul Tierney yang bertindak sebagai wasit justru memutuskan meniup peluit panjang meski perpanjang waktu tambahan satu menit masih ada.

Menanggapi hal kontroversial itu, pelatih asal Jerman tersebut pun tak menutup rasa kekecewaannya dengan menyatakan bahwa Tierney telah membuat keputusan yang aneh kepada skuad asuhannya.

Baca juga : Lionel Messi Berpotensi Absen di Empat Pertandingan Barcelona

“Kami tidak senang dengan keputusan itu. Seperti yang Anda bayangkan, ini adalah suatu tindakan yang benar-benar aneh,” ujar Klopp dikutip dari Evening Standard Football.

“Saya pikir dia (Mane) bisa mencetak gol, apabila tendangannya tak meleset. Kami, merasa frustrasi pada babak pertama, tetap masih banyak waktu untuk menjebol gawang MU, namun tim memang kurang tunjukkan kualitasnya,” tutupnya.

Hasil imbang melawan MU, juga membuat Klopp harus segera berpikir untuk kembali menganaskan sektor penyerangannya lantaran The Reds tercatat gagal mencetak gol dari tiga laga terakhirnya di ajang Liga Inggris musim ini.