Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe Mendapat Pujian dari Mikel Arteta

by -7 views

Bol368 – Sempat nyaris masuk ke zona degradasi kompetisi Liga Inggris 2020/21, Arsenal secara perlahan bangkit dari keterpurukan usai menjaga momentum kemenangannya.

Pada laga terakhir saja, Arsenal kembali merasakan tiga poin usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0 di hari Selasa (19/1) dini hari WIB.

Dapat menang menyakinkan kontra The Toons, membuat dua pemain muda milik klub asuhan Mikel Arteta yaitu Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe mulai mendapatkan sorotan tajam lantaran memainkan penampilan positifnya.

Sebagaimana diketahui, Saka dan Smith Rowe memegang peran penting atas kemenangan klub asal Ibukota Inggris tersebut, setelah melakukan kontribusi secara nyata dengan mengoleksi satu gol dan satu assist sampai membuat Arteta memberikan pujian kepada keduanya.

Baca juga : Ronald Koeman Ambil Sisi Positif dari Kekalahan Barcelona

“Saya mengetahui apa yang mampu mereka lakukan. Mereka membuat saya tersenyum. Itu adalah berkah bagi mereka dan tim,” ujar Arteta dikutip dari Express Football.

“Penampilan mereka luar biasa. Ekspektasi untuk mereka jelas akan tinggi, maka kami harus mengarahkan mereka ke jalan yang benar,” tutupnya.

Setelah kalahkan Newcastle, kebangkitan dari Meriam London semakin terlihat jelas usai di lima laga terakhirnya tidak pernah merasakan kekalahan dengan catatan empat kali kemenangan dan satu imbang.