Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Erling Haaland

by -8 views

Bol368 – Chelsea menjadi salah satu klub yang aktif berbelanja pemain di musim panas 2020, mereka tak sungkan mengeluarkan dana yang diprediksi mencapai 200 juta poundsterling untuk merekrut tujuh pemain anyar, termasuk di dalamnya dua talenta muda Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz.

Seakan belum puas, The Blues nampaknya sudah mulai menyusun rencana untuk kembali menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2021, beberapa pemain pun diklaim sudah ada dalam daftar belanja, namun Frank Lampard dikabarkan masih ingin menambah amunisi di lini depan.

Kini klub asal London tersebut sudah menjadikan penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland sebagai target utama. Tak mau menunggu klausul rilis senilai 66 juta euro nya aktif di tahun 2022, menurut laporan terbaru dari The Athletic, Chelsea siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2021.

Baca juga : Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe Mendapat Pujian dari Mikel Arteta

Rasanya memang tak mengejutkan jika juara Liga Europa 2018/19 itu ingin segera mengamankan tanda tangan Haaland, selain masih berusia sangat muda–20 tahun, sang pemain juga tampil konsisten dalam dua musim terakhir, kini bersama Die Borussen, dia sudah berhasil mengoleksi 35 gol dari 35 laga.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih Haaland andai dirinya memutuskan hengkang, mengingat sebelum masuk dalam rencana belanja Chelsea, dia sudah terlebih dulu diincar dua klub papan atas lainnya, Real Madrid dan Manchester United.