Mo Salah Dianggap sebagai Pemain yang Serakah

by -7 views

Bol368 – Memasuki paruh kedua musim 2020/21, Liverpool asuhan Jurgen Klopp justru semakin memperlihatkan penurunan performanya saat menjalani kompetisi Liga Inggris lantaran empat laga beruntun gagal meraih kemenangan.

The Reds juga punya catatan buruk lainnya. Setelah mengakhiri pertandingan 0-0 kontra Manchester United, membuat mereka kini sudah tidak bisa menjaringkan bola ke gawang lawan dari tiga laga terakhirnya

Terus alami seret gol di kancah domestik, Michael Owen akhirnya buka suara dengan menyatakan bahwa penyerang andalan Klopp, Mohamed Salah dianggap sebagai penyebab utama mandulnya Liverpool lantaran terlalu egois untuk bisa mencetak gol.

“Saya melihat apabila Salah kembali terlihat egois (di sektor penyerangan Liverpool). Dirinya sudah tidak pernah memberikan umpan kepada rekan setimnya,” ujar Owen.

Baca juga : Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Erling Haaland

” Ini adalah suatu hal yang ekstrem, karena kita sudah melihat Salah mulai jarang melakukan operan. Itu, bahkan telah terjadi dalam beberapa pertandingan ke belakang,” tutupnya.

Mo Salah memang sudah mengoleksi 13 gol dari 17 laga di Liga Inggris, namun performa sedang mengalami penurunan pesat lantaran sudah empat pertandingan beruntun gagal mencetak gol.