Barcelona Ajukan Banding Terkait Hukuman Lionel Messi

by -5 views

Bol368 – Federasi Sepak Bola Spanyol resmi memberikan hukuman larangan bermain sebanyak dua laga kepada Lionel Messi. Hal ini dikarenakan kartu merah yang didapatnya di final Piala Super Spanyol pada Senin, 18 Januari 2021.

Seperti lansiran dari situs resmi Barcelona, pihak klub mengajukan banding atas hukuman yang diberikan kepada pemain asal Argentina tersebut. Ia dipastikan akan absen kala timnya, Barcelona menghadapi Cornella di Copa del Rey dan Elche di La Liga 2021 pekan ke-19.

Messi tidak mendapatkan larangan bermain lebih banyak karena wasit yang memimpin jalannya laga kontra Atheltic Bilbao, Jesus Gil Manzaono tidak mengindikasikan adanya tindakan agresif dalam laporan pertandingan tersebut.

Baca juga : Liverpool Saingi Tottenham Untuk Datangkan Nicolo barella

Ini merupakan kali pertama Lionel Messi mendapatkan kartu merah bagi Barcelona dalam 754 laga. Jika Blaugrana berhasil mengatasi Cornella di Copa del Rey, Messi akan kembali bermain di babak 16 besar kompetisi yang sama. Namun jika Griezmann dkk kalah, maka Messi akan kembali bermain kala Barcelona menjamu Atheltic Bilbao di La Liga 2020/21 pekan ke-21.