Dele Alli Dikabarkan Ajukan Permintaan Hengkang ke Tottenham Hotspur

by -3 views

Bol368 – masa depan Dele Alli dengan Tottenham Hotspur mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu disebut dapat hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium.

Minimnya waktu bermain yang diperoleh sepanjang musim 2020/21 menjadi pemicu dari keinginan Dele untuk hengkang. Mantan pemain MK Dons itu memiliki keinginan untuk tampil lebih rutin agar dapat mengikuti Euro 2020 dengan Timnas Inggris pada akhir musim ini.

Dele Alli sudah mengajukan permintaan untuk hengkang. Pemain berusia 24 tahun itu mengajukan permintaan secara khusus kepada Daniel Levy, CEO Tottenham, agar tidak menghalangi keinginannya untuk hengkang.

Baca juga : Sergio Aguero Resmi Positif COVID-19

Mauricio Pochettino yang menjabat sebagai pelatih utama Paris Saint-Germain disebut memiliki minat untuk mendatangkan Dele Alli. Pochettino menjadi salah satu sosok yang berperan penting dalam perkembangan karier Dele. Namun durasi dari kepindahan Dele dapat menjadi penghalang dalam proses negosiasi.

Levy tidak ingin Dele hengkang dalam waktu yang lama, pinjaman dengan durasi enam bulan tanpa opsi pembelian menjadi preferensi Tottenham. Sementara Les Parisiens diklaim ingin meminjam Dele selama 18 bulan, sebelum merekrutnya secara permanen pada musim panas 2022.