Real Madrid Dikabarkan Takkan Pecat Zinedine Zidane

by -2 views

Bol368 – Real Madrid asuhan Zinedine Zidane benar-benar tidak mengawali tahun 2021 dengan baik. Sebab sejauh ini, klub asal ibukota Spanyol tersebut baru merasakan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Bahkan, Los Blancos baru saja mengalami kekalahan memalukan di kompetisi Piala Raja Spanyol 2020/21 selepas takluk 1-2 dari klub divisi tiga, Alcoyano. Lebih parahnya lagi, El Real menelan kekalahan saat lawannya hanya bermain dengan sepuluh pemain.

Kondisi klub peraih 13 gelar Liga Champions yang semakin mengalami kemunduran, jadi membuat rumor dipecatnya Zidane dari kursi kepelatihan mulai mencuat lantaran kinerja tidak memenuhi ekspektasi tim.

Baca juga : Dele Alli Dikabarkan Ajukan Permintaan Hengkang ke Tottenham Hotspur

Terlebih dalam waktu satu pekan ini, Zidane membuang dua kesempatan besar bagi Real Madrid untuk meraih gelar juara (Piala Super Spanyol dan Piala Raja Spanyol).

Akan tetapi, Goal justru memberikan laporan apabila petinggi klub ternyata tidak akan melakukan tindakan untuk mendepak Zizou lantaran dikabarkan masih memercayai penuh kepadanya dan berharap bisa segera bangkit dalam keterpurukan.