Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Lord Lingard dari MU

by -4 views

Bol368 – Manchester United yang sudah mempunyai Bruno Fernandes untuk menjalani peran sebagai gelandang bertahan, membuat menit bermain Jesse Lingard otomatis semakin berkurang sejak musim 2019/20 lalu.zzz

Bahkan pada musim ini, Lingard seperti sudah terlihat tidak mempunyai masa depan lagi di Old Trafford. Sebab, pemain asal Inggris tersebut baru memainkan tiga pertandingan dari 30 pertandingan yang dijalankan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam setiap ajang.

Melihat hal itu, pintu hengkang Lingard pastinya semakin terbuka lebar terlebih pemain berusia 28 tahun tersebut masih mempunyai hasrat untuk memperkuat The Three Lions pada gelaran Piala Eropa 2020 nanti.

Melalui laporan dari Daily Mail, Tottenham Hotspur kini dikabarkan mempunyai ketertarikan untuk memakai jasanya dengan siap melakukan negosiasi serius kepada pihak MU pada jendela transfer musim dingin 2021.

Baca juga : Mikel Arteta Berharap Chelsea Tidak Memecat Frank Lampard

Alasan utama Spurs ingin datangkan Lingard, nampaknya disebabkan karena Jose Mourinho pernah melatihnya dan Lingard bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim 2017/18 lalu dengan catatan 13 golnya.

Walau Man United diprediksi akan dengan mudah melepas Lingard, Spurs tidak dengan mudah dapat membawanya ke kota London, mengingat Sheffield United, West Ham United, Nice, dan Porto juga tertarik untuk mendatangkannya.