Cristiano Ronaldo Bahagia Atas Keberhasilan Juventus Raih Titel Supercoppa Italia

by -3 views

Bol368 – Juventus berhasil menjadi juara Supercoppa Italia setelah mendapat kemenangan atas Napoli. Pertandingan di Mapei Stadium pada Kamis (21/1) dini hari WIB dimenangkan Juve berkat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata pada babak kedua.

Hasil ini memberikan trofi pertama bagi La Vecchia Signora di era kepelatihan Andrea Pirlo. Kemenangan ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu kebangkitan oleh Pirlo dan para pemainnya. Juve sedang mengalami kesulitan di kompetisi Serie A dan tertinggal sepuluh poin dari Milan yang berada di puncak klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo merasa puas dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan. Bintang asal Portugal itu mengatakan keberhasilan mendapat trofi juga akan meningkatkan rasa percaya diri timnya secara keseluruhan.

Baca juga : Donny van de Beek Dikabarkan Tidak Bahagia di Manchester United

“Pertandingan ini sulit dan tidak terbantu dengan kondisi lapangan, tetapi kami menjaga fokus dan mendapat trofi yang akan meningkatkan rasa percaya diri. Kami merasa sangat puas. Kami hanya perlu fokus terhadap pertandingan-pertandingan berikutnya,” ucap Cristiano Ronaldo dikutip dari situs resmi klub.

Pemain dengan julukan CR7 itu juga merasa yakin timnya masih dapat bersaing untuk mendapat gelar juara Serie A. Walau demikian, Cristiano juga mengakui bahwa timnya akan merasakan kesulitan untuk kembali ke puncak klasemen.